Senin, 26 November 2012

BAGAIMANA MEMAKAI SABUK TAEKWONDO , DAN TINGKATAN SABUK TAEKWONDO

BAGAIMANA MEMAKAI SABUK TAEKWONDO , DAN TINGKATAN SABUK TAEKWONDO
Untuk postingan kali ini saya coba berbagi sedikit tentang taekwondo ,di mana ini pengetahuan dasar ayang biasanya dia beritahukan kepada pemula , dan  di sini saya coba berbagi dari apa yang telah kukkiwon share di facebook nya .


yang pertama yaitu bagaimana mengikat belt taekwondo , mungkin untuk secara tertulis agak sedikit sulit untuk di jelaskan jadi saya amencaoba mengunduh gambar nya dari facebook kukkiwon , ini dia , sialahkan di alihat , di coba dan di pelajai , lalu mencoaba di aplikasikan.


dan mungkin terdapat perbedaan ketika kita melihat dan mencoba mempraktekan , karna akita sedikit menyangka bahwa ayang kita lakukan selama ini sudah benar , begitupun saya , dan sedikit memperjelas , bahwa bagi pemula yang belum mengetahui tingkatan sabuk di dalam taekwondo  saya akan meshare gambarnya ini dia .


   sedikit saya berbagi semoga memberikan manfaat dan menambah referensi pengetahuan tentang taekwondo , selamat mencoba ... salam taekwondo , dan hidup taekwondo indonesaia.

sumber : https://www.facebook.com/WORLDTKDHEADQUARTERS/photos_stream

Tidak ada komentar: